Senin, 26 September 2011

5 Pilihan Meningkatkan Produktifitas

Untuk membantu individu dan organisasi meningkatkan produktivitas sekaligus memberikan hasil yang extraordinary,  FranklinCovey USA meluncurkan satu solusi baru, yaitu “The  5 Choices to Extraordinary Productivity”. Rully Ferdian
Jakarta–Di era pengetahuan dan teknologi saat ini, kesempatan bagi individu maupun organisasi untuk  menghasilkan hal-hal yang extraordinary sebenarnya sangat terbuka lebar. Namun, seringkali menumpuknya pekerjaan yang seakan tiada henti dan ditambah dengan kemudahan kita untuk menerima informasi dari berbagai sumber seperti telepon, sms, internet maupun email terasa sangat menganggu.
Ha-hal ini dapat menghambat kemampuan kita untuk berpikir secara jelas dan mengambil keputusan dengan tepat. Bila kita terus  terjebak dalam situasi ini, tak dapat dipungkiri, keseimbangan hidup kita baik secara personal maupun professional dapat terganggu  dan mempersulit mencapai hasil yang extraordinary.
Untuk membantu individu dan organisasi meningkatkan produktivitas sekaligus memberikan hasil yang extraordinary,  FranklinCovey USA meluncurkan satu solusi baru, yaitu “The  5 Choices to Extraordinary Productivity”.
Seperti dijelaskan Dunamis Organization services, dalam siaran pers-nya kepada Infobanknews.com, di Jakarta, belum lama ini djelaskan,  “The 5 Choices  to Extraordinary Productivity” mempermudah individu dan organisasi meningkatkan produktivitas dengan  membantu setiap orang di setiap level organisasi untuk memusatkan perhatiannya pada hal-hal yang penting dan utama, sehingga  mampu mengambil keputusan dengan tepat, meningkatkan efektivitas waktu yang mereka miliki sehingga energy mereka dapat terjaga untuk melakukan aktivitas yang memiliki high-impact dan memberikan hasil yang maksimal.
5 pilihan yang akan membantu meningkatkan produktivitas kita untuk mencapai hasil yang extraordinary dalam “The 5 Choices to Extraordinary Productivity ” meliputi:
Choice 1: Act on the Important, don’t react to the urgent (Bertindak pada hal-hal yang penting, bukan reaktif pada hal-hal mendesak)
Choice 2: Go for Extraordinary,  don’t settle for ordinary (Menentukan tujuan untuk mencapai hasil yang  maksimal, tidak melakukan pekerjaan hanya dengan cara yang biasa-biasa saja)
Choice 3: Schedule the Big Rocks, don’t sort gravel (Menjadwalkan hal-hal yang mejadi prioritas utama dan mengeksekusinya secara konsisten)
Choice 4: Rule your Technology, don’t let it rule you (Mengendalikan teknologi yang ada untuk memudahkan kita mencapai tujuan, bukan tenggelam dalam kecanggihan teknologi saja)
Choice 5: Fuel your Fire, don’t burn out (Selalu me-recharge energy untuk fisik, mental, sosial dan spiritual kita, bukan hanya melakukan aktivitas-aktivitas fisik yang melelahkan saja).

Sumber : www.infobanknews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar